Delete this element to display blogger navbar

Kematian 5 Seleb Cantik Yang Menggemparkan Dunia

Kematian mungkin bagian yang wajar dialami semua manusia dalam kehidupan. Namun, ada beberapa peristiwa kematian yang mampu menggemparkan dunis. Selebriti selalu membawa cerita tak hanya melalui karya-karya semasa hidup tetapi juga saat ajal menjemput mereka.

Berikut daftar kematian lima dari 10 selebriti top dunia yang mengguncang dunia, seperti dikutip dari laman allwomenstalk.

5. Selena Quintanilla-Pérez





Penyanyi latin yang tenar dengan julukan "Ratu Musik Tejano", berada di puncak karier saat dibunuh oleh Yolanda Saldivar, pemimpin kelompok penggemarnya. Jennifer Lopez memperoleh ketenarannya saat memainkan peran dalam sebagai penyanyi berusia 23 tahun tersebut dalam film "Selena" dan memenangkan penghargaan Grammy pada 1997.

4. Ruslana Korshunova



Dikenal sebagai "Rapunzel Rusia" dalam dunia model dunia, gadis berusia 20 tahun mengejutkan dunia dan keluarganya ketika ia jatuh dari balkon lantai sembilan apartemennya di Manhattan, New York, AS. Polisi menyatakan kematian Ruslana akibat bunuh diri, meskipun tidak ada pesan ditemukan.



3. Sharon Tate




Aktris Sharon Tate Marie membuat industri film menoleh padanya saat dinominasikan untuk Golden globe dalam film "Valley of the Dolls" pada 1967. Aktris berusia 26 tahun dan empat anggota keluarganya ditemukan tewas akibat luka tikaman di rumahnya.

Pembunuh aktris cantik ini akhirnya diketahui bernama Charles Manson, penjahat kelas kakap Amerika yang membentuk kelompok kriminal 'The Family'. Yang targis, peristiwa ini terjadi pada tanggal 8 Agustus 1969 di tengah dua minggu terakhir penantian sang aktris pada kelahiran anaknya.



2. Putri Diana








Siapa yang dapat melupakan pesona dan keanggunan Putri Diana? Putri berusia 36 tahun dari Wales meninggal dunia setelah kecelakaan mobil di Paris bersama Dodi Al-Fayed setelah terlibat adegan kejar-kejaran dengan paparazzi. Untuk mengenang Lady Di, sapaan Diana, penyanyi Inggris Elton John mengaransemen ulang lagu "Candle in the Wind" dalam pemakaman putri yang kisah hidupnya mirip dongeng tersebut.



1. Linda Boreman





Linda membintangi film dewasa "Deep Throat" yang dirilis pada 1972. Namun, beberapa tahun setelah itu, ia berubah menjadi aktivis anti-pornografi. Di usianya yang ke-53 tahun, Linda meninggal akibat trauma hebat dan cedera parah setelah kecelakaan mobil pada 22 April 2002.


source

share on facebook

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Kumpul Berita