Delete this element to display blogger navbar

Tak Rela Dicerai, Wanita Ini 'Sunat' Suami

pasangan bercerai
Makan malam di penghujung rumah tangga Catherine Becker dan suaminya berakhir tragedi. Sang suami yang mengajukan gugatan cerai terhadap Catherine harus kehilangan alat kelaminnya di tangan istri sendiri.

Tak terima akan diceraikan, Catherine mengajak suaminya makan malam di rumah mereka di California Selatan. Ia pun mencampur obat pada menu suami hingga tak sadarkan diri.

Saat terbangun, suaminya dalam keadaan terikat di tempat tidur. Darah keluar dari selangkangannya, akibat alat genitalia yang dipotong dengan benda tajam. Selama pingsang, Catherine memotong penis suaminya dan membuangnya di tempat sampah.

Wanita berusia 48 tahun ini berdalih dengan menghubungi layanan darurat 911 untuk menghilangkan jejak. Namun polisi mencium ketidakberesan. "Korban mengatakan, dia (Catherine Becker) sangat marah mengenai perceraian," kata Letnan Polisi Jeff Nightengale kepada Radar Online.
Suami yang tidak disebutkan namanya ini langsung dilarikan ke UC Irvine Medical Center untuk menjalani operasi darurat.
"Hal yang mengherankan, korban mengingat semua hal yang ia alami," kata Letnan Nightengale seperti dikutip Daily Mail.

Pihak rumah sakit mengonfirmasi, pria berusia 51 tahun tersebut dalam kondisi baik tanpa merinci lebih lanjut keadaan kesehatannya.

Saat di lokasi kejadian Catherine hanya berucap bahwa sang suami 'layak mendapatkannya'. Akibat perbuatannya, Becker ditahan di penjara Orange County. Dia didakwa penyalahgunaan obat terlarang atas perselisihan suami-istri. (eh)

source

share on facebook

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Kumpul Berita