Delete this element to display blogger navbar

Cara Ampuh Untuk mendapatkan Follower di Twitter

twitter logo
Seperti kita ketahui saat ini situs jejaring sosial saat ini lagi marak dan menjadi trend pergaulan. Selain facebook, situs jejaring sosial yang sangat populer adalah twitter. Banyak pengguna Twitter senior yang menggunakan media ini untuk berbisnis atau mecari penghasilan. Cari duit dan promosi di twitter ini tentunya baru akan sukses bila kita memiliki banyak follower, iya kan? Nah saya punya Cara Ampuh Untuk mendapatkan Follower di Twitter dengan cepat. Agan-agan mau berapa banyak follower dalam sehari, 100, 200, 300, atau 1000, itu gak jadi masalah. Agan-agan tinggal join aja di Twiends, sebenernya banyak situs atau tool untuk menambah atau mencari follower dengan cepat, salah satunya adalah Twiends. Mengapa harus Twiends? karena setiap member Twiends wajib mem-followback. Jadi kalau kita follow seseorang hampir dipastikan dia akan follow kita juga.
Inilah resepnya dan dijamin follower asing Twitter anda akan membanjir.
1. Join Twiend 
2. Kemudian buka email anda yang dipergunakan untuk konfirmasi
3. Sign In di Twiend,
4. Pilih Tab Twitter (profile, follow ofer)
5. Set "Your Interest" untuk menampilkan pengguna Twitter sesuai interest anda
6. Pilih Twien All, (Tab Twiend berwarna hijau) ini berarti anda akan Follow (mengikuti) semua pengguna Twitter yang ada di homepage Twiend tersebut dan anda mendapatkan "credit" sesuai yang tertera. Untuk mendapatkan credit tambahan Twiend di sidebar kanan menawarkan sejumlah credit bila anda memfollownya (klik tombol Twiend Hijau)
7. Credit yang anda peroleh (dikumpulkan dengan memfollow pengguna Twitter lain di Twiend) akan tertera di sebelah kanan atas profil anda. Credit berguna untuk mengajak pengguna Twitter untuk follow anda.
8. Set jumlah credit yang anda tawarkan kepada pengguna Twitter di Twiend untuk Follow anda. (defaultnya adalah 2 credit). Secara otomatis Twiend akan menayangkan penawaran/ajakan anda tersebut kepada para pengguna Twitter. Jumlah follower akan tergantung pada jumlah credit yang anda miliki. Bila anda memiliki 100 credit berarti anda memiliki maksimum 50 folower. Semakin besar credit anda semakin besar pula kemungkinan follower anda. Untuk mengumpulkan credit ini anda harus sebanyak mungkin Twiend member lain. Semakin banyak anda follow member lain semakin banyak pula follower anda


share on facebook

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Kumpul Berita