Delete this element to display blogger navbar

"Yang Sabar Ya, Duet Sama Anang"

Berbagai macam gosip timbul lantaran kedekatan Anang Hermansyah dengan teman duetnya. Jika dulu hal itu menimpa Syahrini, kini giliran teman duet Anang yang baru, Ashanty Siddik, yang terkena gosip.

"Mungkin kalau duetnya nggak sama Mas Anang nggak terekspos sampai segininya ya. Soalnya kan dia selalu diekspos kehidupan pribadinya," kata Ashanty saat ditemui di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan.
Ashanty tak menampik bahwa gosip yang berkembang sempat membuatnya merasa terbebani. Tapi akhirnya dia berusaha fokus dan tak mau terlalu memikirkan tentang hal itu.
"Sebenarnya waktu saya rekaman kan nggak kasih tahu siapa-siapa. Tapi media keburu tahu. Kalau saya banyak bicara, nanti dikira over ekspos. Kalau nggak bicara, salah juga. Makanya kemarin posisi saya serba salah. Kalau sekarang sih senang karena akhirnya albumnya selesai juga," ujar alumni Hubungan Internasional Universitas Paramadina ini.

Sementara Anang menanggapi ucapan teman duetnya dengan santai. Musisi kelahiran Jember itu tampaknya sudah terbiasa menghadapi gosip yang sering menimpa dirinya, apalagi sejak perpisahannya dengan Krisdayanti.

"Gosip yang sekarang ada, pasti jadi gangguan. Ya kalau saya sih santai-santai saja, yang kasihan itu dia, makanya saya cuma bisa bilang 'Yang sabar ya kalau duet sama Anang'," kata Anang menimpali ucapan Ashanty. (umi)

share on facebook

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Kumpul Berita