Delete this element to display blogger navbar

PM Italia Dituduh 13 Kali Intim dengan ABG

Perdana Menteri (PM) Italia, Silvio Berlusconi, dituduh pernah 13 kali berhubungan intim dengan seorang pekerja seks komersil (PSK) di vila pribadi. Padahal, PSK itu masih tergolong di bawah umur.

Hal tersebut terungkap dalam laporan  tim penuntut ke pengadilan di Milan, Selasa 15 Maret 2011 waktu setempat, seperti dikutip dari kantor berita Associated Press. Selain menyeret Berlusconi, tim penuntut itu juga resmi mengajukan dakwaan kepada tiga asistennya, yang dicurigai merekrut PSK untuk melayani kepala pemerintah Italia itu.

Menurut laporan tim penuntut, PSK yang dimaksud bernama Karima el-Mahroug. Gadis keturunan Maroko itu saat ini sudah berusia 18 tahun. Namun, ketika kali pertama berhubungan intim dengan Berlusconi, Karima masih berusia 16 tahun.

Menurut laporan yang dikutip harian The Telegraph, mereka dicurigai berhubungan antara September 2009 hingga Mei 2010. Hubungan itu mereka lakukan di kediaman pribadi Berlusconi di Milan.

Baik Karima dan Berlusconi menyangkal tuduhan tersebut. Namun, pemimpin berusia 74 tahun itu harus mengikuti sidang pengadilan di Milan pada 6 April mendatang atas tuduhan melakukan hubungan seks dengan PSK di bawah umur, serta menggunakan pengaruh sebagai pejabat untuk menutup-nutupi skandal itu.

Sementara itu, Karima juga menyatakan bahwa dirinya tidak pernah bekerja sebagai PSK. Memiliki nama panggilan "Ruby The Heart Stealer," Karima menyatakan bekerja sebagai penari perut saat sudah berusia 17 tahun.

share on facebook

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Kumpul Berita