Delete this element to display blogger navbar

Paket Mencurigakan Gegerkan Pasar Minggu

Sabtu siang ini, 19 Maret 2011, pukul 13.30 WIB, warga di Jalan Samali Ujung, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, gempar. Penyebabnya, adanya kiriman paket yang ditujukan ke salah satu rumah warga yang kebetulan sedang ditinggal pergi pemiliknya. Warga sekitar curiga, bungkusan itu berisi bom.

Menurut keterangan Kepala Polsek Pasar Minggu, Komisaris Pol. Sunarto, tidak ada yang tahu dari mana paket barang yang terbungkus plastik hitam itu berasal. Oleh pengirim barang yang juga tidak diketahui identitasnya, bungkusan diletakkan begitu saja di depan rumah.

“Alamatnya sih benar. Tapi karena diletakkan di depan pintu rumah, warga sekitar jadi panik, apalagi setelah ada berita tentang paket bom itu,” katanya.

Setelah mendapat laporan warga, aparat kepolisian langsung meluncur ke lokasi. Saat ini, area sekitar paket barang itu sudah dipasang garis polisi dan warga diimbau tidak berdiri di dekatnya untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk.
Sunarto mengatakan telah menyampaikan informasi ini ke Tim Gegana untuk menanganinya. Saat berita ini diunggah, Tim Gegana sedang dalam perjalanan ke Jalan Samali Ujung.
Sunarto mengapresiasi sikap warga yang langsung melapor ke petugas begitu  mengetahui ada barang kiriman yang mencurigakan. (kd)

share on facebook

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Kumpul Berita