Delete this element to display blogger navbar

Milan Banding Sanksi Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic terkena sanksi tiga kali larangan bermain karena memukul bek Bari Marco Rossi. AC Milan pun mengajukan banding atas sanksi tersebut.

Ibrahimovic memukul perut Rossi usai duel udara saat Milan ditahan Bari 1-1 pada lanjutan Serie A di San Siro, Minggu 13 Maret 2011. Alhasil striker internasional Swedia itu menerima kartu kuning kedua dan diusir wasit.

Atas tindakannya tersebut Lega Calcio memutuskan untuk menghukum Ibrahimovic tiga pertandingan. Pernyataan resmi Lega Calcio sebagai berikut:

"Larangan tiga pertandingan bagi Zlatan Ibrahimovic dari Milan karena tindakan tidak teratur setelah memukul lawan di bagian perut, membuatnya jatuh ke tanah tanpa cedera serius."

Dengan demikian Ibrahimovic tidak bisa memperkuat Milan di tiga pertandingan penting, salah satunya derby melawan Inter Milan, bulan depan. Dua laga lainnya adalah saat melawan Palermo dan Fiorentina.

Milan sendiri akan mengajukan banding dan berharap Ibrahimovic bisa kembali bermain saat melawan Inter.

"Milan ingin mengkomunikasikan akan banding atas keputusan komisi disiplin terhadap Zlatan Ibrahimovic," pernyataan resmi Milan.

Jika banding gagal, maka Milan baru akan diperkuat Ibrahimovic saat melawan Sampdoria, 17 April 2011.(goal)

share on facebook

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Kumpul Berita