Delete this element to display blogger navbar

Kemenangan Inter Penting Buat Italia

Gelandang tim nasional Italia Thiago Motta menyebut kemenangan yang telah diraih Inter Milan di pentas Liga Champions tidak hanya sekedar menjadi kebahagiaan buat fans Nerazzurri.

Tapi pemain kelahiran Sao Bernardo, Brasil, itu menyebut kemenangan ini menjadi kebanggaan milik semua publik di Italia.

Inter di babak 16 besar Liga Champions berhasil menyingkirkan Bayern Munich. Nerazzurri kini menjadi satu-satunya wakil Italia yang masih tersisa di Liga Champions setelah sebelumnya AC Milan dan AS Roma gagal melanjutkan petualangannya.

"Bisa saya katakan kemenangan ini menjadi milik semua fans sepakbola Italia. Mereka harusnya berbahagia pada malam ini," ujarnya seperti dilansir dari laman Football-Italia.

"Masih menyisakan satu tim Italia di perempat-final Liga Champions rasanya sungguh penting buat seluruh negeri ini," katanya menegaskan.

Sementara, pelatih Inter, Leonardo tak bisa berkata-kata banyak usai merasakan kemenangan dramatis Inter Milan atas Bayern Muenchen.

Inter berhasil lolos ke babak selanjutnya berkat keunggulan gol tandang. Kalah 1-0 di kandang sendiri, Inter balas mengalahkan tuan rumah Bayern 3-2.

"Saya turut bahagia, sungguh momen yang hebat. Kebahagiaan yang luar biasa dan terima kasih Tuhan saya bisa mengalami perasaan seperti ini malam ini," ujarnya.

Menurutnya juga, ini adalah hasil yang bersejarah karena pertandingan sangat sulit dan tim lawan sangat tangguh. "Tapi kami sudah melakukan hal seperti ini di liga, menyamakan kedudukan dan mencetak gol di menit-menit akhir. Ini bukti para pemain punya kepercayaan kepada tim. Kami tak pernah menyerah. Juara Eropa masih berkibar," tegas Leo. (sj)

share on facebook

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Kumpul Berita