Delete this element to display blogger navbar

Kawasan Senayan Dilanda Hujan Es

Hujan dengan intensitas tinggi mengguyur sebagian Jakarta. Khusus di kawasan Senayan, Jakarta Selatan sempat terjadi hujan es. Kondisi ini dirasakan sejumlah pengendara mobil yang melintas di kawasan ini. Menurut petugas operator Traffic Management Center Polda Metro Jaya, Brigadir Satu Christoper, hujan es sempat terjadi di Pintu I Stadion Gelora Bung Karno. Ini berdasarkan laporkan dari petugas di lapangan. "Tidak lama turun hujan es. Hanya sekitar tiga menit saja," ujarnya, Rabu 16 Maret 2011.

Selain hujan es sejumlah wilayah juga terdapat pohon tumbang. Ada tiga titik pohon tumbang di kawasan Jakarta Selatan. Seperti di kawasan Jalan Mulawarman, Kebayoran Baru yang menimpa empat kendaraan dan warung kaki lima. Pohon tumbang juga terjadi di Jalan Woltermonginsidi, dan di sekitar pusat belanja Ratu Plaza.

Selain itu, terdapat juga genangan air di kolong jalan layang Semanggi dengan ketinggian hingga 30 sentimeter. Genangan juga terdapat di depan Gedung Summitmas dan depan Mal FX di Jalan Sudirman.

Dari pantauan polisi, kemacetan panjang terjadi di kawasan Sudirman, dari arah Polda Metro Jaya menuju Bundaran Senayan. Bahkan lalulintas relatif tidak bergerak. Sebab seluruh ruas jalan ini tergenang air. (adi)

share on facebook

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Kumpul Berita