Delete this element to display blogger navbar

Jamu Marseille, MU Kembali Diperkuat Nani

Luis Nani pulih cedera lebih awal. Sir Alex Ferguson memastikan Nani akan bermain saat Manchester United menghadapi Olympique Marseille di leg kedua 16 besar Liga Champions.

Nani mengalami cedera cukup dalam di kaki bagian kanan setelah ditekel bek Liverpool Jamie Carragher. Semula, Sir Alex menegaskan Nani kemungkinan besar baru akan bisa bermain bulan depan.

Namun dalam sesi latihan MU, Senin 14 Maret 2011, Nani sudah ikut berlatih. Kondisi ini menjadi angin segar bagi The Red Devils jelang lawan Marseille di Old Trafford, Rabu 16 Maret 2011 dinihari WIB.

Sir Alex memastikan Nani dan gelandang Michael Carrick sudah pulih. Keduanya akan bermain saat MU menjamu Marseille.

"Dia (Nani) juga ikut latihan Minggu, dia dan Michael Carrick. Ini situasi yang lebih baik dari yang saya miliki pekan lalu. Keduanya akan terlibat di pertandingan besok," ujar Sir Alex seperti yang dilansir IOL, Senin 14 Maret 2011.

Arsitek asal Skotlandia itu juga memastikan kapten sekaligus bek tengah Nemanja Vidic akan bermain meski tidak mengikuti latihan Senin karena cedera ringan.

Fergie tinggal memilih antara Nani dan Antonio Valencia sebagai winger kanan untuk menghadapi Marseille. Valencia kembali bermain saat melawan Arsenal di perempatfinal Piala FA setelah enam bulan absen karena patah engkel.

Sir Alex sendiri menilai MU harus bekerja keras untuk melangkah ke perempatfinal Liga Champions setelah hanya bermain imbang tanpa gol di leg pertama melawan Marseille.

"Kami harus sadar bahwa mereka punya pengalaman dan kekuatan. Ini akan jadi pertandingan yang berat. Mereka tim yang bagus," papar Sir Alex.

share on facebook

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Kumpul Berita