Delete this element to display blogger navbar

Ibrahimovic: Tim Terbaik Tak Selalu Menang

Terlemparnya AC Milan dari ajang Champions League rupanya masih menyisakan luka bagi punggawa Rossoneri. Striker Zlatan Ibrahimovic menjadi salah satu pemian yang paling kecewa.

Kekecewaan itu tak mampu ditutupi striker timnas Swedia ini setelah Milan hanya bermain imbang 0-0 di White Harte Lane, markas Tottenham Hotspur. Milan tersingkir di babak 16 besar setelah kalah dengan agregat 1-0 dari Spurs.

“Selama dua leg, Tottenham telah melakukan satu tembakan ke arah gawang dan itu menjadi gol. Tim terbaik tidak selalu menang," ujar Ibrahimovic seperti dilansir Football Italia.

“Kami bermain baik tapi tidak mendapat gol, satu-satunya hal yang kami lewatkan malam ini. Saya  juga puas dengan performa saya dan setiap anggota tim. Saya telah berusaha mencetak gol," lanjuta Ibra.

Namun Ibra juga tak mau berlarut-larut dalam kesedihan. Ibracadabra mengaku akan kembali fokus pada dua tujuan lainnya yang masih berpeluang diraih Milan musim ini.

“Sangat mengecewakan kami keluar dari Champions League, tapi kami masih punya scudetto dan Coppa Italia," pungkasnya. (umi)

share on facebook

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Kumpul Berita