Delete this element to display blogger navbar

Ashanty Penuhi Kriteria Anang

Duet Anang dengan Syahrini memang pernah menjadi fenomenal. Dengan rekan duet barunya, Ashanty, duda dua anak ini ingin mengulang suksesnya.
Ternyata, saat memilih Ashanty sebagai teman duet, Anang memiliki kriteria. Menurut Anang, kriteria yang ditetapkannya tidak muluk-muluk. Selain bisa menyanyi, teman duetnya itu harus berjenis kelamin perempuan. Selain itu, Anang menganggap Ashanty memiliki kelebihan lain yang membuatnya menjadi berbeda.

"Kriteria seperti itu yang Anang mau. Dan Ashanty memiliki kriteria itu. Banyak hal positif yang dia miliki. Dia sudah selesai sekolah, punya title, ini bibit yang baik untuk industri musik ke depannya," kata Anang saat ditemui di Tee Box Cafe, Jakarta Selatan.

Ashanty yang berada di samping mantan suami Krisdayanti itu hanya tersenyum mendengar pernyataan Anang.

Menjadi teman duet dari musisi asal Jember, Jawa Timur itu membuat penyanyi berhidung mancung ini mau tak mau sering dibanding-bandingkan dengan Syahrini. Ia menganggap itu sebagai suatu hal wajar.

"Semua pasti seperti itu. Wajar kalau pro dan kontra. Tapi aku nggak berpikir menggantikan siapapun," ungkapnya.

Dalam album duet terbarunya bertajuk 'Jodohku', Anang juga ingin tampil beda. Ia yang biasanya akrab dengan musik pop menjajal untuk menghadirkan lagu dangdut dalam album tersebut.

"Sebenarnya saya dulu juga pernah menciptakan lagu dangdut, tapi orang mungkin lebih tahunya saya yang pop," ucapnya. (pet)

share on facebook

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Kumpul Berita