Delete this element to display blogger navbar

Armada ‘Ngamen’ di Kereta

Armada merayakan kesuksesannya meraih Platinum, dengan 12 Juta Download RBT, di atas Kereta Listrik Pakuan Ekspres jurusan Jakarta Kota-Bogor.  Mereka bernyanyi bersama sejumlah fans dan puluhan penumpang kereta itu.

“Alhamdulillah, kami bersyukur dengan pencapaian saat ini.  Dengan 12 juta download RBT ini, kami jadi terpacu membuat prestasi lagi,” kata Rizal sang vokalis saat jumpa pers di atas KRL Ekspres Jakarta Kota-Bogor, Rabu 16 Maret 2011.

Namun, band yang digawangi Rizal (vokalis), Endra (bassis), Mai (gitaris), dan Andith (drummer) ini merasa belum puas dengan prestasi mereka.  “Kami belum puas dengan yang kami dapatkan saat ini.  Masih banyak waktu ke depan untuk terus berkarya dan melahirkan hits-hits yang bisa dinikmati pencinta musik Indonesia,” jelas Rizal.

Lewat single Buka Hatimu, Mau Dibawa Ke Mana, Ku Ingin Setia, dan Cinta Itu Buta, Armada berhasil menjadi salah satu band yang diperhitungkan di industri musik tanah air.  Band beraliran pop melankolis yang dibentuk Oktober 2007 ini ingin memperoleh prestasi lebih baik lagi.

“Kami tetap optimis saja, karena kami mau yang terbaik.  Keinginan kami, bisa melebihi 12 juta download RBT di lagu-lagu kami berikutnya,” tutup Rizal.

share on facebook

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More
Design by Kumpul Berita